Home » » Oleh-oleh Khas Jogja Baru : Mamahke Jogja

Oleh-oleh Khas Jogja Baru : Mamahke Jogja

Oleh-oleh Khas Jogja Baru : Mamahke Jogja


Selama ini, yang namanya oleh-oleh khas Jogja hampir selalu memiliki bentuk yang bisa dikata “kurang menarik”. Memiliki tampilan yang sederhana bahkan terlalu sederhana. Namun, sebagaimana labelnya sebagai oleh-oleh khas, maka ia sudah pasti bercita rasa khas Jogja.

Kabar baik bagi para pelancong di kota Gudeg. Yogya bakal punya oleh-oleh baru. Oleh-oleh yang digadang memiliki cita rasa yang Njogjani ini dikemas dengan tampilan yang modern. Ia tidak seperti makanan yang berbungkus daun namun tetap gigitable seperti bakpia.

Tanggal 7 Mei 2017 jam 10.00 adalah hari yang menjadi saksi kehadiran sebuah outlet cake bernama Mamahke Jogja. Mengusung judul “Thethek bareng Zaskia Mecca”, acara soft launch outlet ini dihadiri puluhan blogger, buzzer dan pengampu akun media sosial serta para fans. Acaranya berjalan semarak dan seperti yang bisa diduga, banyak fans yang meminta foto bersama dengan Zaskia Mecca.

oleh-oleh khas jogja baru

Produk Mamahke Jogja adalah cake dengan banyak varian rasa. Ada Red Velvet, Chocolate, Choco Banana, Tiramisu, Greentea Choco dan Cheese. Semuanya memiliki cita rasa yang menurut Hanung Bramantyo, sangat Jogja sekali. Bahkan ia berkata, bahwa dirinya yang menjadi tester dan menentukan “rasa Jogja” yang ada dalam produk Mamahke.

Cake Mamahke Jogja disajikan dalam bentuk yang kecil dan memungkinkan ludes dalam sekali gigit. Tidak ribet dan njlimet. Sederhana, tidak menggunakan ornamen yang berlebihan. Kehadirannya bakal seperti bakpia. Sekali gigit, tandas kemudian nagih lagi.

Berlokasi di Jalan Taman KT 1/329 Yogya, Mamahke Jogja sangat berdekatan dengan bangunan Heritage yang terkenal. Berada di selatan bangunan Taman Sari menjadi keuntungan tersendiri. Bangunan Heritage yang pernah digunakan para putri keraton untuk membasuh diri ini banyak dikunjungi wisatawan dan tentu saja bakal mudah menjumpai outlet Mamahke.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo selaku founder mengatakan, ke depan Mamahke akan menyuguhkan varian rasa lain yang tidak kalah nikmatnya dan tentu saja ramah di kantong. Mereka berharap, cake Mamahke Jogja dapat menjadi alternatif pengganti sebagai oleh-oleh khas Jogja dan menambah khazanah kuliner baru bagi para pecintanya.

Lokasi Mamahke Jogja via Google Maps. Gunakan peta ini untuk menuju outlet oleh-oleh khas Jogja baru.



 
Mamahke Jogja
Jalan Taman KT 1/329 Yogya
IG : @mamahkejogja
Twitter : @mamahkejogja
Telpon : 0811-8063-080

 
Kategori : Tourism of Yogyakarta
Tag : bakpia, heritage, mamahke jogja, oleh oleh khas jogja, oleh-oleh khas jogja baru, taman sari
Hastag : #Bakpia, #Heritage, #MamahkeJogja, #OlehOlehKhasJogja, #Oleh-OlehKhasJogjaBaru, #TamanSari
Baca Selengkapnya di : http://jogjaminded.com/oleh-oleh-khas-jogja-baru/

1 komentar:

  1. KLG PIL USA OBAT PEMBESAR PENIS TERBAIK 100HERBAL AMAN TANPA EFEK SAMPING
    WA//082243136400
    PIN//D7333BBE
    Obat Pembesar Penis Klg Asli Pills Herbal Terampuh Didunia Obat Pembesar Penis adalah Ramuan Herbal Klg Asli Pills yang terbuat dari 100bahan alami yang sudah teruji dari klinik laboratorium Usa untuk mempembesar dan pemanjang alat vital kelamin pria , 1 box klg mampu menambah ukuran penis hingga 3-6cm cepat aman dan permanen, produk Multiguna BEST SELLER No1 suplemen herbal original Usa asli yang amat luar biasa modern sekali sekarang ini pria pada berburu mencari pembesar penis terbaik serta bergaransi 100ampuh berkwalitas di dunia yang di sebut KLG HERBAL

    Obat Klg Herbal Pills sangat bermanfaat untuk menambah ereksi kejantanan kuat serta tahan lama dalam berhubungan intim, mengobati lemah syahwat, ejakulasi dini dan disfungsi ereksi sehingga anda penuh percaya diri dengan pasangan anda di ranjang selama semalam suntuk dan bisa memberi kepuasan kepada istri.

    Sekarang Obat Pembesar Penis KLG PILLS menjadi solusi terbaik untuk jadikan penis langsung besar dan panjang yang manjur terkenal di belahan dunia dan kini hadir untuk membantu jutaan pria yang mengalami keluhan pada penis

    APA FUNGSI KLG PILLS USA :
    - Memperbesar Dan Memperpanjang Ukuran Alat Vital Penis Anda
    - Meningkatkan Ketebalan Alat Vital Pria
    - Ereksi Bisa Lebih Kuat, Kencang Dan Tahan Lama disaat berhubungan seksualitas
    - Meningkatkan gairah rangsangan Cepat Hasrat Sexsual Dan Kesehatan Sexsual Anda
    - Mencegah Disfungsi Ereksi Dan Meningkatkan Intensitas Pada Saat Organsme
    - Menyembuhkan Penyakit Ejakulasi Dini (ED)

    CARA MINUM KLG HERBAL PILLS :
    Setelah makan tunggu 15 menit lalu ambil sepasang pil klg yg warna hijau dan orange diminum sehari 1 kali di pagi atau di siang hari dengan air putih. Juga jika Anda ingin meningkatkan kinerja seksual Anda mengambil sepasang pil klg diminum 30 menit sebelum aktivitas seksual

    Www.marketobatherbal.com

    BalasHapus

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS