Home » » Jogja Scrummy Premium Carrot Cake : Menu baru yang Iscrummewa

Jogja Scrummy Premium Carrot Cake : Menu baru yang Iscrummewa

Jogja Scrummy : Oleh-oleh kekinian dari Jogja


Jogja Scrummy - Sejak 23 Juni 2016 silam, Jogja memiliki varian baru oleh-oleh yang dimilikinya. Jika dahulu oleh-oleh yang ada di kota ini berpusar pada Bakpia dan Gudeg, maka Anda boleh menyebut produk ini sebagai oleh-oleh baru dari Jogja.

Dude Herlino - seorang aktor ibukota, saat itu meresmikan brand yang dimilikinya. Secara resmi, Jogja Scrummy berdiri dan menorehkan sejarahnya sendiri. Keberadaannya dimaksudkan untuk turut andil dalam mendongkrak pariwisata kota Yogyakarta. Hingga kini Jogja Scrummy terus mendukung kegiatan-kegiatan Dinas Pariwisata, Organisasi ASITA, PHRI atau organisasi lainnya yang memiliki tujuan sama dalam peningkatan kemajuan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Selain berupaya membantu pariwisata Yogyakarta, mereka juga turut membantu di bidang perekonomian UMKM sekitar. Tidak ingin besar sendiri, Scrummy menggandeng UMKM agar bersama-sama terangkat ekonominya. Telah ada kurang lebih 200 produk kongsinyasi yang dihadirkan di semua outletnya.

Bermula dari satu outlet yang berada di jalan Kaliurang, akhir tahun 2016, Jogja Scrummy telah memiliki empat outlet yang tersebar di tempat-tempat yang strategis. Outlet-outlet tersebut antara lain adalah Outlet Malioboro (utara pasar Pathuk), Outlet Brigjen Katamso, Outlet Babarsari, dan Outlet Jalan Kaliurang. Alamat Jogja Scrummy kami sertakan di postingan ini pada bagian bawah tulisan.

Menu baru yang Iscrummewa


Scrummy merupakan perpaduan pastry, brownies dan krim, yang terasa renyah di lidah. Pada mulanya hanya mempunyai enam varian rasa. Adalah Scrummy Chocolate, Cheese, Taro, Srikaya, Mango, dan Caramel yang kini disebut sebagai varian Reguler.

[caption id="" align="aligncenter" width="512"]harga jogja scrummy Scrummy Cheese. img from Jogja Scrummy[/caption]

Jogja Scrummy tahan berapa hari? Scrummy yang dijual adalah Scrummy yang fresh from the Oven. Jika dalam kondisi luar ruang, Scrummy tahan selama 4 hari. Namun jika disimpan di dalam kulkas, ia mampu bertahan hingga 7 hari.

[caption id="attachment_1598" align="aligncenter" width="496"]jogja scrummy img by Yugo[/caption]

Hal tersebut disebabkan karena tidak digunakannya bahan pengawet  sehingga ketahanan produk hanya berkisar 3 hingga 4 hari saja di suhu ruangan. Selain itu, penggunaan tepung kentang yang merupakan tepung non-gluten akan sangat baik untuk kesehatan terutama bagi konsumen yang memiliki masalah pencernaan.

[caption id="" align="aligncenter" width="746"]Premium Carrot Cake : Cheese img by Yugo[/caption]

Bulan Maret 2017, resmi dikeluarkan varian produk baru yang merupakan upaya membantu petani Wortel di lereng Merapi dengan label Premium Carrot Cake. Varian premium ini mempunyai 5 rasa. Ada Frozting Cheese, Caramel, Peanut, Cheese, dan Chocolate.

Harga Jogja Scrummy


[caption id="attachment_1597" align="aligncenter" width="300"]harga jogja scrummy data from Scrummyonline.com[/caption]

Alamat Jogja Scrummy :


Jogja Scrummy Babarsari : Beralamat di Ruko Babarsari Indah Kav 8-9 Jalan Adisucipto Km 7,5 , Caturtunggal, Sleman. Lokasi GMAPS : Klik Adisucipto

Outlet Jalan Kaliurang : Ruko Cakra Jln. Kaliurang Km. 5.5 No.44 Depok Sleman – Yogyakarta
Telpon (0274 ) 2840649. Lokasi GMAPS : Klik Kaliurang

Outlet Malioboro : Jl. Jogonegaran, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272 Telpon (0274) 561961. Lokasi GMAPS : Klik Malioboro

Outlet Brigjen Katamso : Jl. Brigjen Katamso No.198, Keparakan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55131 Telpon (0274) 4221013. Lokasi GMAPS : Klik Brigjen Katamso

Ingat Jogja, Ingat Scrummy. Rasanya beneran Iscrummewa


Kategori : Culinary
Tag : alamat jogja scrummy, harga jogja scrummy, harga kue jogja scrummy, jogja scrummy, jogja scrummy babarsari, jogja scrummy best seller, jogja scrummy buka jam, jogja scrummy cabang, jogja scrummy cabang malioboro, jogja scrummy carrot, jogja scrummy carrot cake, jogja scrummy dekat malioboro, jogja scrummy delivery, jogja scrummy delivery order, jogja scrummy favorit, jogja scrummy halal, jogja scrummy harga, jogja scrummy lokasi, jogja scrummy malioboro, jogja scrummy pesan online, jogja scrummy premium carrot cake, jogja scrummy rasa favorit, jogja scrummy rasa paling enak, Jogja Scrummy tahan berapa hari
Hastag : #AlamatJogjaScrummy, #HargaJogjaScrummy, #HargaKueJogjaScrummy, #JogjaScrummy, #JogjaScrummyBabarsari, #JogjaScrummyBestSeller, #JogjaScrummyBukaJam, #JogjaScrummyCabang, #JogjaScrummyCabangMalioboro, #JogjaScrummyCarrot, #JogjaScrummyCarrotCake, #JogjaScrummyDekatMalioboro, #JogjaScrummyDelivery, #JogjaScrummyDeliveryOrder, #JogjaScrummyFavorit, #JogjaScrummyHalal, #JogjaScrummyHarga, #JogjaScrummyLokasi, #JogjaScrummyMalioboro, #JogjaScrummyPesanOnline, #JogjaScrummyPremiumCarrotCake, #JogjaScrummyRasaFavorit, #JogjaScrummyRasaPalingEnak, #JogjaScrummyTahanBerapaHari
Baca Selengkapnya di : http://jogjaminded.com/jogja-scrummy-premium-carrot-cake/

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS