Home » » Swiss-Belboutique Yogyakarta menjanjikan Passion & Profesionalism di tengah kota Jogja

Swiss-Belboutique Yogyakarta menjanjikan Passion & Profesionalism di tengah kota Jogja

Swiss-Belboutique Yogyakarta


Swiss-Belboutique Yogyakarta Press Release - Kota Yogyakarta adalah pusat dari kesenian Jawa. Destinasi wisata yang dikenal dengan peninggalan budaya, seni tradisional, kerajinan tangan dan pertunjukkan klasiknya. Tempat yang tepat untuk menghabiskan liburan dengan menikmati seni dan budaya yang ada.

Swiss Belhotel International, peraih penghargaan "Indonesia Leading Global Hotel Chain" dan merupakan grup manajemen hotel, memperkenalkan properti dengan konsep warisan budaya daerah unik yaitu Swiss-Belboutique Yogyakarta.

[caption id="attachment_1718" align="aligncenter" width="600"]swiss-belboutique yogyakarta Room. image from www.swiss-belhotel.com[/caption]

Hotel bintang 4-5 dengan 121 kamar ini diluncurkan dengan brand 'Swiss-Belboutique' untuk menonjolkan beberapa keunikan yang dimiliki dari segi lokasi, desain bangunan kontemporer yang disesuaikan untuk kebutuhan perjalann bisnis maupun wisata, ditambah dengan kenyamanan yang elegan dan suasana yang menenangkan, disamping pelayanan berkelas dunia.

Berjarak tidak jauh dari Monumen Tugu, hotel ini juga dekat dengan Keraton Yogyakarta, Kraton merupakan tempat tinggal Sultan dan keluarganya, sebuah tempat yang menakjubkan dimana monarki Jawa telah ada selama ratusan tahun.

Swiss-Belboutique Yogyakarta menjanjikan kenyamanan dan keindahan pengalaman menginap di jantung kota. Dimana para tamu dapat memanjakan diri mereka pada budaya lokal serta menikmati aneka menu makanan daerah setempat. Dikelilingi oleh pavillion terbuka yang indah, pertunjukan musik dan tarian klasik, serta pertunjukan wayang golek dapat dinikmati di hotel ini.

[caption id="" align="aligncenter" width="600"]Swiss-Belboutique Yogyakarta Swiss Cafe. image from www.swiss-belhotel.com[/caption]

Berdiri di kota yang telah lama berkembang dengan kombinasi antara pariwisata dan bisnis lokal, Swiss-Belboutique Yogyakarta sendiri mendefinisikan keunikannya melalui kualitas pelayanan Passion and Profesionalism dari para staffnya. Setiap tamu akan diperlakukan sebagai VIP selama berada di sana. Menurut Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International, pendekatan ini merupakan pilar keunggulan dari brand Swiss-Belboutique.

"Hal ini bertujuan untuk membangun kesan yang akrab kepada para tamunya di mana dimulai dari hal yang kecil sehingga para tamu akan memiliki pengalaman yang berkesan sejak mereka tiba" jelasnya. "Melengkapi pelayanan yang bersifat pendekatan pribadi ini, kami juga memberikan kemewahan dari fasilitas berkelas dunia seperti kolam renang yang tersedia di atas gedung hotel, pusat kebugaran dan spa hingga sajian menu makanan prasmanan dan a la carte. Bar menyediakan permainan piano live untuk memanjakan tamu dan lounge yang menawarkan pemandangan sunset menakjubkan. Untuk kegiatan bisnis perusahaan maupun kebutuhan sosial, hotel memiliki 8 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 300 orang".

Swiss-Belboutique Yogyakarta memadukan pelayanan dan fasilitas internasional terbaik dengan keindahan yang melekat dalam budaya Jawa serta keramahtamahan masyarakat Indonesia untuk menciptakan sebuah hotel yang bernuansa kerajaan. Detail desain seperti fitur air terjun yang menarik dan gaya klasik hotel yang membawa keindahan pada properti.

[caption id="" align="aligncenter" width="600"]Swiss-Belboutique Yogyakarta Gendhis Bar. Image from www.swiss-belhotel.com[/caption]

Pilihan makanan dan minuman pun disediakan semenarik mungkin dengan kehadiran kreasi koktail dan makanan ringan di Chadis Rofftop dan Pool Bar, penampilan live music di Gendhis Bar, indahnya pemandangan kota yang dapat dinikmati dengan bersantai di Kahyangan Lounge, serta aneka menu sarapan, makan siang dan makan malam disajikan di Swiss-Cafe Restaurant.

Sekilas tentang Swiss Belhotel International


Swiss Belhotel International saat ini mengelola properti lebih dari 145 hotel, resort, dan proyek-proyek yang berlokasi di Cambodia, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Jordan, Oman, Qatar, Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Georgia, Tanzania, dan Turki.

Meraih penghargaan sebagai Indonesia's Leading Global Hotel Chain selama 6 tahun berturut-turut, Swiss Belhotel International merupakan salah satu perusahaan hotel dunia yang paling cepat berkembang dan juga manahemen perhotelan kelompok internasional. Grup menyediakan layanan yang komprehensif dan sangat profesional untuk pengembangan dan manajemen dalam semua aspek dari hotel, resort dan pelayanan residences. Memiliki kantor di Selandia Baru, Hongkong, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

baca juga : Tempat Ngopi Sempurna untuk nikmati kopi dan seni di Jogja
Kategori : Hotel
Tag : alamat Swiss-Belboutique Yogyakarta, fasilitas Swiss-Belboutique Yogyakarta, harga kamar Swiss-Belboutique Yogyakarta, harga Swiss-Belboutique Yogyakarta, hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta, lokasi Swiss-Belboutique Yogyakarta, nomor telepon Swiss-Belboutique Yogyakarta
Hastag : #AlamatSwissBelboutiqueYogyakarta, #FasilitasSwissBelboutiqueYogyakarta, #HargaKamarSwissBelboutiqueYogyakarta, #HargaSwissBelboutiqueYogyakarta, #HotelSwissBelboutiqueYogyakarta, #LokasiSwissBelboutiqueYogyakarta, #NomorTeleponSwissBelboutiqueYogyakarta
Baca Selengkapnya di : http://jogjaminded.com/swiss-belboutique-yogyakarta-menjanjikan-passion-profesionalism-di-tengah-kota-jogja/

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS