Home » » Sajian Menu Makan Siang Enak di Jogja ala Bale Ayu Resto

Sajian Menu Makan Siang Enak di Jogja ala Bale Ayu Resto

Cari menu makan siang enak di Jogja?


Mungkin tempat ini akan menjadi tempatmu makan siang enak di Jogja yang akan kamu ceritakan kepada siapa saja.

Jogja, yang kata banyak orang sebagai kota pelajar, rasa-rasanya sudah kurang pas jika hanya disebut kota pelajar. Pertumbuhan ekonomi di sektor perkulineran saat ini sudah sangat pesat. Begitu masif sehingga sepertinya layak jika disebut kota Kuliner.

Persaingan di sektor ini cukup ketat. Banyak tempat makan bertebaran. Tidak ada satupun jalanan di Jogja yang tidak ada tempat makannya. Termasuk di sudut selatan perempatan jalan Ring Road Utara.

Di sana berdiri restoran yang dikenal dengan olahan ikan Gurame. Menu Gurame yang disediakan sangat lengkap. Ada Gurame asam manis, Gurame bakar, Gurame goreng, Gurame goreng tepung, Gurame bakar madu, dan masih banyak lagi kreasi Gurame yang disajikan.

[caption id="attachment_1748" align="aligncenter" width="640"]menu makan siang enak di jogja Gurame Bakar Madu Bale Ayu Jombor. Image by http://www.ardiankusuma.com/[/caption]

Meski berada di pinggir jalan yang padat namun kenyamanan saat menyantap hidangan tidak lantas hilang. Kebisingan hanya terjadi di jalan raya. Tidak di dalam resto. Justru kidung yang indah mengalun lembut menemani. Tersedia pendopo di luar ruangan yang bisa digunakan untuk berbagai acara.

Pendopo tersebut cukup luas. Dikelilingi oleh pohon-pohon yang rindang. Berada di tempat yang teduh dengan semilir angin yang lembut, pasti akan membuat santap siang/malam bersama orang kesayangan akan menjadi lebih syahdu.

Tempat yang dikenal dengan Bale Ayu Resto Jombor ini banyak dikunjungi saat makan siang dan makan malam. Menu gurame yang paling berkesan adalah Gurame bakar madu. Kami merekomendasikan menu ini untuk disantap.

Lokasi Bale Ayu Jombor




Resto ini buka pada pukul 10:00 hingga pukul 22:00. Sangat disarankan untuk memesan tempat terlebih dahulu di nomor (0274) 623238. Hal tersebut dikarenakan tempat makan olahan menu Gurame ini sering penuh. Lebih-lebih pada hari Sabtu dan Minggu.

[caption id="" align="aligncenter" width="640"]tempat makan siang enak di jogja Gurame Terbang Bale Ayu Jombor Gurame Terbang Bale Ayu Jombor. Image by http://www.ardiankusuma.com/[/caption]

Sebagaimana resto yang bisa disewa untuk acara pernikahan, Bale Ayu Jombor siap menampung banyak kendaraan dengan menyediakan lahan parkir yang luas. Tidak hanya mobil, bahkan bus dapat masuk dengan leluasa.

Bagaimana? Sudah menemukan tempat makan siang enak di Jogja?

baca juga : Batoer Hill Resort. Bangun pagi disapa pemandangan bukit yang hijau
Kategori : Culinary
Tag : bale ayu, bale ayu giwangan, bale ayu jogja, bale ayu jombor, bale ayu resto, bale ayu resto jogja, bale ayu resto jombor, bale ayu resto timoho, bale ayu timoho, bale ayu timoho yogyakarta, bale ayu yogyakarta, gurame asam manis, gurame bakar, gurame bakar madu, gurame goreng, gurame goreng tepung, gurame indonesian restaurant, makan siang di Jogja, makan siang enak, makan siang enak di Jogja, menu gurame
Hastag : #BaleAyu, #BaleAyuGiwangan, #BaleAyuJogja, #BaleAyuJombor, #BaleAyuResto, #BaleAyuRestoJogja, #BaleAyuRestoJombor, #BaleAyuRestoTimoho, #BaleAyuTimoho, #BaleAyuTimohoYogyakarta, #BaleAyuYogyakarta, #GurameAsamManis, #GurameBakar, #GurameBakarMadu, #GurameGoreng, #GurameGorengTepung, #GurameIndonesianRestaurant, #MakanSiangDiJogja, #MakanSiangEnak, #MakanSiangEnakDiJogja, #MenuGurame
Baca Selengkapnya di : http://jogjaminded.com/makan-siang-enak-di-jogja-bale-ayu-resto/

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS