Home » » Bakpia Kukus Tugu Jogja Varian Baru Oleh Oleh Khas Jogja

Bakpia Kukus Tugu Jogja Varian Baru Oleh Oleh Khas Jogja

Bakpia Kukus Tugu Jogja


Bosan dengan bakpia yang dipanggang? dengan kulit bantat yang cenderung keras? Kamu boleh coba bakpia kukus Tugu Jogja. Sesuai namanya, bakpia kukus ini tidak dipanggang. Tidak pula disangrai. Bakpia Jogja satu ini dikukus dan hal itu membuatnya sangat lembut ketika digigit.

Kudapan khas Jogja yang dikenal memiliki kulit dan isi ini mengalami transformasi yang unik. Tetap dihadirkan dengan 3 lapisan. Lapisan pertama yang kemudian disusul isi kemudian diberi lapisan kedua yaitu lapisan penutup.

bakpia kukus tugu jogja

Memiliki dua varian dengan isi yang berbeda-beda. Varian pertama adalah varian Original yang mana memiliki kulit luar (lapisan penutup) berwarna putih. Varian kedua adalah varian Coklat yang memiliki kulit luar berwarna coklat kehitaman.

Adapun isinya, saat tulisan ini dibuat, ada 4 isi. Coklat, Keju, Kacang Hijau, Kacang Merah. Isian Coklat dan isian Keju adalah varian yang dilabeli Premium dan menjadi Best Seller di Bakpia Kukus Tugu Jogja. Meski begitu, isian Kacang Hijau dan Kacang Merah yang dilabeli Reguler tetap mendapat tempat di hati para pelanggan. Ke depan, CV Tugu Jogja Istimewa yang menahkodai Bakpia Kukus Tugu Jogja ini akan menambah varian isi untuk produknya. Durian, Pisang, dan Susu diyakini akan menjadi primadona di setiap store.

Bakpia Kukus Tugu Jogja Harga


Untuk menikmati Bakpia Kukus Tugu Jogja, kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Setiap box berisi 10 bakpia kukus Premium, kamu hanya perlu membayar Rp 30.000 saja. Sementara itu, untuk setiap box isi 10 bakpia kukus Reguler, dibanderol hanya Rp 25.000.

bakpia kukus tugu jogjaBakpia kukus ini bisa kamu dapatkan di Store jalan Kaliurang km 5,5 no 10 A (samping Ayam Hayam Wuruk) dan di Malioboro. Persisnya berada di sebelah selatan gapura jalan Dagen. Tepat di depan ruko Batik Fendi.



Di selain dua tempat tersebut, Bakpia kukus ini bisa ditemukan di Toko Oleh-oleh Nusantara di Bandara A Adisucipto serta di Toko Indo Gift Shop di Bandara B Adisucipto.

Buat kamu yang ingin merasakan kelembutan bakpia kukus tapi terkendala jarak yang jauh. Tidak perlu khawatir. Kamu bisa memesannya melalui Go-Food atau pesan langsung di nomor delivery 1500-625. Tidak ada batasan minimum pemesanan. Hanya satu box juga tetap diantar. Selama masa promosi, tidak dikenakan biaya pengantaran. Gratis.

Tanpa Macet, Tanpa Antri, Siap Santap 


Telepon : 1500-625

Adapun area FREE Delivery ini mencakup ke 46 Kecamatan di Sleman, 35 Kecamatan di Bantul serta 14 Kecamatan di Kota Jogja.

Tunggu apalagi. Cepat pesan Bakpia Kukus yang lebut dan enak ini. Dijamin bakalan pengin makan lagi dan lagi. Cocok banget sebagai oleh-oleh.
Bakpia Kukus Tugu Jogja

Twitter : @bakpiatugujogja
IG : @bakpiatugujogja
Line : @bakpiatugujogja
FB : Bakpia Kukus Tugu Jogja
Website : www.bakpiakukustugu.co.id

baca juga : Ciao Gelato Jogja : Es Krim yang Menghanyutkan

Tag : bakpia murah di jogja, bakpia basah, bakpia jogja, bakpia di jogja, bakpia adalah, kue bakpia, harga bakpia, bakpia kukus, bakpia kukus jogja, bakpia kukus tugu jogja, bakpia kukus tugu jogja harga, kue bakpia kukus, resep bakpia kukus, resep kue bakpia kukus.

baca juga : Ingkung Kuali : 10 Besar Restoran di Bantul versi Tripadvisor
Kategori : Culinary
Tag : bakpia adalah, bakpia basah, bakpia di jogja, bakpia jogja, bakpia kukus, bakpia kukus jogja, bakpia kukus tugu jogja, bakpia murah di jogja, harga bakpia, kue bakpia, kue bakpia kukus, resep bakpia kukus, resep kue bakpia kukus
Hastag : #BakpiaAdalah, #BakpiaBasah, #BakpiaDiJogja, #BakpiaJogja, #BakpiaKukus, #BakpiaKukusJogja, #BakpiaKukusTuguJogja, #BakpiaMurahDiJogja, #HargaBakpia, #KueBakpia, #KueBakpiaKukus, #ResepBakpiaKukus, #ResepKueBakpiaKukus
Baca Selengkapnya di : http://jogjaminded.com/bakpia-kukus-tugu-jogja/

2 komentar:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS